Responsive Banner design
Home » » Kita Belajar Seo Bersama Cuk Tanya Jawa Di Komen

Kita Belajar Seo Bersama Cuk Tanya Jawa Di Komen

Belajar Seo Bersama Sama
Belajar Seo Bersama Sama, Belajar Seo, Belajar Seo Terbaik, Seo Terbaik, 

Kita Belajar Seo Bersama Sama Yuk Untuk Menambah Wawasan Tentang Seo Agar Kita Bisa Saling Menggerti Tentang Seo...? Seo Itu Apa Kalau Seo Itu Untuk Meningkatkan Web Kita Biar Lebih Di Halaman Pertama Di Google Menggapa Seo Itu Bisa Di Halaman Pertama Di Google Karena Seo Sebenar Nya Mengandung Ada Yang Baik Di Mata Google Ada Juga Tidak Baik Di Mata Google Tapi Kalau Boleh Sarani Jangan pakai Seo Lebih Baik Kita Pakai Aja Cara Manual Karena Lebih Baik Di Mata Google

Cara Mebuat Seo Baik
Adalah sulit untuk membuat situs web kita mudah dikenali oleh search engine, tapi setidaknya beberapa hal di bawah ini bisa dipertimbangkan untuk mengoptimalkan halaman web, yaitu antara lain:
  1. Pilihlah keyword yang tepat. Langkah ini sangat penting dalam SEO. Temukan kata kunci yang populer dan kata-kata yang berhubungan dengan bisnis kita. Lalu cari tahu popularitas dan kompetisi dari setiap kata kunci tersebut. Kata kunci yang cukup popular dan sedikit kompetisi bisa dipilih sebagai kata kunci andalan. Ada beberapa alat SEO yang ada di Inter¬net untuk membantu kita, seperti Wordtracker dan Yahoo. Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih keyword yang tepat.
  2. Mengoptimalkan taktor-faktor pendukung lainnya. Setelah selesai menganalisa dan memilih keyword yang paling tepat, selanjutnya mengoptimalkan faktor-faktor pendukung lain¬nya, seperti title tags, description tags, meta keyword tags, heading text, link URL, link text, image alt, comment dan halaman web text body (tidak disembunyikan dalam text HTML). Sebaiknya sesuaikan dengan aturan yang berlaku di masing-masing mesin pencari dalam menampilkan judul.
  3. Daftarkan kembali situs web ke semua mesin pencari. Kita bisa mendaftarkan kembali situs web ke semua search engine, seperti Google, Yahoo, MSN, dan lain sebagainya. Setiap kali search engine mendata keyword yang kita pilih, maka secara otomatis situs web kita pun ikut naik.
  4. Link Exchange. Program ini bertujuan untuk saling bertukar link dengan situs web lain yang berhubungan dengan bisnis kita. Perhatikan link yang tidak relevan, karena bisa mengganggu situs web kita dan beresiko ditolak oleh search engine.
  5. Pengawasan dan optimalisasi ulang. Sering-seringlah memeriksa posisi situs web di search engine de¬ngan menggunakan kata kunci pilihan.
  6. Perhatikan isi situs web. Usahakan menambahkan isi SEO secukupnya dan artikel yang sesuai dengan tema utama situs web.

0 komentar:

Posting Komentar